Bocoran Motor Baru All New CBR 150R Lokal, Trik Hemat BBM Dari Diri Sendiri dan Penegasan Status Juara Nasional Drag Bike

Motorplus - Rabu, 3 September 2014 | 17:38 WIB

Dalam waktu dekat, Honda All New CBR 150R yang katanya rasa lokal bakal dilaunching di pasar Indonesia. Kabar yang bukan gosip, yang menarik dari hadirnya motorsport pabrikan kepak sayap adalah harganya yang bersahabat, yaitu di bawah Rp 30 juta atau di kisaran Rp 28-29 juta. Mengapa bisa lebih murah, kabarnya bisa dicek di Tabloid MOTOR Plus edisi 810 yang sudah beredar saat ini juga.

Selain ramai tentang hadirnya pesaing Yamaha R15, pasti sampeyan juga lagi sibuk meramaikan pemberitaan soal BBM bersubsidi yang hilang dari peredaran. Makanya di edisi kali ini, Em Plus bakal kasih trik hemat BBM selain dari motornya juga si pengendaranya juga. Bagaimana pun motor tetap butuh BBM, tetapi kalau nggak ada BBM bersubsidi bisa kok diakali dari diri sendiri. Soal caranya ya seperti yang dibahas di halaman Motoguide.

Keramaian juga terjadi di ajang balap lurus yang berlangsung di sirkuit Delta Mas, Cikarang. Bukan cuma penonton yang membludak tapi juga jumlah para starternya. Saking banyaknya starter yang turun di balap lurus, mereka beramai-ramai menuntut dibuatnya Kejurnas Drag Bike. Apalagi Drag bike bukan anak tiri dan kemampuan ridernya perlu mendapatkan perhatian yang jelas seperti gelar juara Nasional. Bagaimana formulasinya, ikutin aja komentar para pembalap yang sudah dirangkum di halaman Motorace.

Kalau mau lihat contohnya bisa juga baca liputan Main Dealer Honda di Medan yang rajin menggelar OMR lokal. Yang menarik dari gelaran tersebut, meski balapnya cuma ada di wilayah Medan, Sumatra Utara, namun kemasan gelarannya sesuai standar kejurnas. Makanya beli dan cek beritanya di MOTOR Plus edisi sekarang.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular