Rio Bronx Spesialis Airbrush Pinstriping

Motorplus - Senin, 11 Mei 2015 | 07:31 WIB

Motor kustom juga mobil hotrod

Akbar Satrio Prasojo kenal dunia pinstriping saat pria yang akrab disapa Rio Bronx ini hobi sepeda lowrider. Sambil belajar membuat tarikan garis dengan kuas, ia menggarap sepedanya. Sampai akhirnya, jatuh cinta dengan dunia pinstriping. Jadinya Rio Bronx spesialis airbrush pinstriping.   

Sampai saat ini tidak hanya builder Jakarta saja yang memakai jasanya, order juga diterima Rio Bronx spesialis airbrush pinstriping dari berbagai kota besar di Indonesia. “Biasanya kalau motor mulai dari tangki, boks aki, sepatbor, dan lainnya. Bahkan, helm juga,” jelas Rio yang ditemui saat ajang KustomFest di Jogja tahun lalu. Selain motor, Rio juga menerima pinstriping buat mobil-mobil hotrod. 

Untuk desain, selain datang dari konsumen, kebanyakan juga diserahkan langsung oleh Rio Bronx spesialis airbrush pinstriping. Sedangkan buat lamanya pengerjaan, tergantung desain dan tingkat kesulitannya. “Biasanya kalau enggak lagi penuh, antrian sekitar 2 mingguan,” jelas pria yang buka gerai di kawasan Jati Makmur, Jakarta Timur ini. (www.motorplus-online.com)

Alamat :

Rio Bronx Pinstriping

Jl. Raya Jatimakmur No.14,
Pondok Gede, Jakarta Timur. HP.
0857-11133283 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular