Di Kelas ADC, Pasukan Muda Honda Indonesia Cepat Beradaptasi Dengan Sirkuit Suzuka Jepang

Motorplus - Jumat, 5 September 2014 | 22:22 WIB

Aditya Pangestu dan Andi Gilang dari program pembibitan Honda Motorsports Jepang

Selain kelas Supersports 600 cc, pada hari yang sama juga digelar sesi latihan kelas Asian Dream Cup (ADC) putaran ke-4, yang merupakan program balap One Make Race khusus diadakan oleh Honda Jepang. “Ajang ini ditujukan untuk mencari bibit pembalap muda Asia berbakat, “ jelas Hiroyuki Fujiwara dari Honda Motorsports Jepang.

Alhasil, di ajang Asian Dream Cup (ADC), Jum'at (5/9) ini, dua pembalap muda andalan Tim Honda Indonesia juga mencatat waktu yang cukup baik disesi latihan hari pertama. Keduanya masuk di deretan sepuluh besar, meskipun mereka baru pertama kali turun di sirkuit Suzuka, Jepang. Dia adalah Andi Gilang dan Aditya Pangestu yang dapat beradaptasi dengan cepat di lintasan track.

Untuk latihan hari pertama, Andi Gilang menempati posisi ke-5 dengan catatan waktu 2:47:825 detik. Sedangkan Aditya Pangestu ada di peringkat 8 dengan raihan waktu 2:50:048 detik. "Untuk adaptasi dengan sirkuit, buat mereka yang masih baru sudah sesuai harapan kami. Tapi saya yakin sesi latihan selanjutnya catatan waktu bisa lebih tajam," ucap ucap Anggono Iriawan, Manager Motorsport PT Astra Honda Motor. (www.motorplus-online)

Penulis : Motorplus
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular