Leasing Motor Bekas Tiger dan Scorpio

Motorplus - Jumat, 12 Desember 2014 | 12:50 WIB

Yang mau bangun alias modif dengan bahan dasarnya Honda Tiger dan Yamaha Scoprio, silakan cek. Nih ada info leasing motor bekas Tiger dan Scorpio.

Syarat Pembiayaan Tiger :

Salah satu keuntungan membeli Honda Tiger dalam kondisi bekas adalah sobat dapat menyicil dengan angsuran yang murah. Sangat cocok jika kocek sobat agak terbatas. “Syarat kredit sama pada umumnya, KTP, KK, Slip Gaji, PBB dan sebagainya, proses bisa kita bantu mau pakai leasing dari kita ataupun bawa leasing sendiri. Kalau di kami, cicilan mulai dari Rp 800 ribuan per bulan juga ada,” terang Sarah dari Mandala Motor Jl. Pahlawan Revolusi No.18, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Syarat Pembiayaan Scorpio :

Ingin tampil dengan motor gagah namun kocek sobat agak terbatas? Ambil kredit saja. “Syarat kredit sama pada umumnya orang mau ambil kredit motor baru, pastinya KTP, KK, slip gaji, PBB dan sebagainya. Proses leasing juga bisa pakai leasing bawaan konsumen atau dari kami. Kalau di kami, untuk Scorpio Z tahun 2012 ada cicilan mulai dari Rp 700 ribuan per bulan,” tambah Sarah yang cantik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular