Marc Marquez Pakai Medium Untuk Menghibur?

Motorplus - Rabu, 17 September 2014 | 12:10 WIB

Gosip beredar keras kalau pilihan ban Marc Marquez akan menentukan nasib MotoGP sebagai tontonan yang atraktif. Faktanya di putaran ke-1 sampai ke-3 Marc memilih ban belakang kompon hard bikin Juara MotoGP musim lalu digdaya. Pilihan kompon keras ini terbilang berbeda dibanding pembalap yang lain dengan memilih si karet bundar medium.

Tapi, ban medium belakang yang diinginkan Marc demi penonton. Dengan menggunakan medium, Marc bisa disaingi pembalap lain sampai lap-lap terakhir. Ini harus dilakukan supaya sampai di putaran ke-14 MotoGP, poin Marc belum menentukan untuk Juara MotoGP 2014.

Memang, seandainya di Aragon poin Marc sudah sulit terkejar berarti secara bisnis empat seri setelahnya jumlah penonton akan berkurang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular