Rider Yamaha R25 Coaching Clinic Dadakan

Motorplus - Senin, 15 September 2014 | 12:10 WIB

Brother pemakai Yamaha R25 nyantai sambil ikutan coaching clinic

Berlokasi di cafe Spazio, Surabaya, 20 pembesut Yamaha R25 ikut meramaikan gala dinner yang di selenggarakan PT Surya Timur Sakti (STT), main dealer Yamaha Jatim, Sabtu lalu (13/9). "Kami juga mengundang komunitas lain untuk bergabung. Sekalian deklarasi komunitas Devon United R25," bilang William Saputra, Promotion Manager STSJ.

Secara spontanitas diadakan coaching klinik dadakan untuk konsumen Yamaha R25. "Hanya pengetahuan tentang fitur-fitur yang ada di motor. Jadi pengguna lebih paham apa yang ada di motornya jika terjadi trouble, ucap Ilham Wahyudi yang menjabat GM Servis STSJ. (www.motorplus-online.com)

Acara pun tambah seru dengan free style dan kongkow bareng ditutup dengan pengetahuan cara posisi yang benar untuk mengangkat motor R25 kalau terjatuh. "Pelatihan sangat mendasar, mengingat bobot R25 yang lumayan berat, supaya nggak terjadi salah urat," tutup Ilham.

Salah satu materi coaching clinic untuk pemakai Yamaha R25 seandainya ngangkat motor setelah terjatuh

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular