Valentino Rossi Takut Gagal Seperti Musim 2010-2011

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 10:00 WIB

Valentino Rossi akhirnya memecahkan paceklik kemenangannya sejak Assen 2013  di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu (14/9). 

Pembalap 35 tahun itu sebelumnya digadang-gadang mampu menyulitkan sang juara bertahan MotoGP 2013, Marc Marquez, setelah penampilan apiknya di seri pembuka di Qatar. Namun, Marquez justru mendominasi musim ini dengan meraih 12 kemenangan sejauh ini.

"Saya sangat senang dengan kemenangan di Misano lalu, karena ini merupakan kemenangan pertama saya musim ini. Saya sangat takut tidak bisa memenangkan satu balapan pun musim ini, sebab selain ketika saya di Ducati, saya selalu berhasil memenangkan balapan paling tidak satu kali selama satu musim."

Pembalap 35 tahun itu kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 214 poin. Tertinggal 75 poin dari Marquez. (www.motorplus-online.com)


 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular