Michelin Kampanye Safety Riding di SMU 78 Jakarta

Motorplus - Kamis, 25 September 2014 | 09:12 WIB

Briptu. Handayani berkomunikasi langsung dengan siswa SMU

PT Michelin Indonesia (MI) mengunjungi SMU 78, Kemanggisan, Jakarta Barat (24/9) dalam rangkaian kegiatan Michelin Road Safety, Tunjukkin Safetymu! Ayo Uji SIM. "Kegiatan ini bukti MI komitmen dan konsistensi pada edukasi keselamatan berkendara di kalangan pelajar," jelas Bayu Surya, Country Commercial Market Product Manager 2W Produt Line MI. 

Selain memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada para siswa SMU, kegiatan ini juga diisi dengan seminar yang menghadirkan psikolog UI, Rose Mini, Briptu Handayani, dari kepolisian Polda Metro Jaya dan dari MI, Nora Guitet, Head of Public Affairs PT MI.  Kegiatan seminar road safety yang bertajuk Tunjukkin Safetymu! Ayo Uji SIM ini telah berlangsung di 4 sekolah pilihan di kawasan DKI Jakarta.

Diharapkan dengan kegiatan yang bersifat edukasi ini akan menekan tingkat pelanggaran dan kecelakaan di kalangan pelajar. "Peran swasta dalam membantu memberikan edukasi kepada pelajar mengenai peraturan lalu lintas sangat membantu," tambah Briptu Handayani. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular