Intermot Jadi Tempat Peluncuran Motor Terbaru Dari Seluruh Dunia

Motorplus - Selasa, 30 September 2014 | 11:45 WIB

Dalam waktu dekat ini, bikers bakal disuguhi pesta pacuan terbaru dari seluruh dunia. Yaitu, melalui ajang pameran bertajuk Intermot di Cologne, Jerman (1-5/10).

Tiap pabrikan pasti saling luncurkan pacuan terbarunya. Seperti Suzuki, Yamaha, Honda, Kawasaki, dan brand lainnya. Bahkan, Kawasaki sudah promo jauh-jauh hari mengenai variannya yang mengusung nama H2 yang bakal diluncurkan di Intermot nanti. Suzuki juga sudah membocorkan informasi akan meluncurkan matic terbarunya di Intermot.

Menariknya, tak hanya pacuan berbahan bakar fosil saja yang akan mejeng di Intermot. Tapi, Intermot sendiri akan menghadirkan motor-motor listrik dan skuter terbaru dari masing-masing pabrikan. Tunggu saja informasi lanjutan dari event Intermot di motorplus-online.com. Satu orang awak redaksi MOTOR Plus sudah terbang langsung ke Jerman untuk memberikan informasi mengenai intermot. Jangan kelewatan!.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular