Balapan Honda Dorong Tumbuhnya Pembalap & Tim Privateer Di Kalimantan

Motorplus - Sabtu, 27 September 2014 | 19:50 WIB

Kelas Matic paling banyak ada 55 starter

Honda Racing Championship 2014 yang berlangsung di lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, memang sudah memasuki tahun ke-4.  Meskipun begitu, gelaran yang berlangsung Sabtu (27/9) ini, tidak dipungkiri peningkatan pesertanya cukup signifikan. Artinya animo dan minat masyarakat terhadap gelaran balap satu merek ini cukup bagus.

“Tahun ini starternya tambah banyak. Kalau tahun lalu cuma  127 starter, sekarang bertambah jadi 148 starter. Jika dibandingkan tahun lalu jelas lebih baik sekarang. Selain itu, kemasan acara buat pengujung dan event balapnya juga ditingkatkan terus,” ujar Rizky Christianto dari Divisi Motorsports PT Astra Honda Motor. 

Lanjut Rizqi, banyaknya peserta kali ini salah satunya dikarenakan HRC selalu mendorong tumbuhnya pembalap dan tim privateer yang potensial di wilayah Kalsel yang ditunjang program pembinaan dari main dealer setempat yaitu Tri Motor. Salah contoh yang kelihatan dibukanya kelas standar Honda CB150 juga standar show room Honda Blade 125 yang cuma ada di Banjarbaru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular