Pelantikan Anggota Baru Xeoner Yamaha Indonesia (XYI)

Motorplus - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 15:30 WIB

Pelantikan anggota baru Xeoner Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region dilakukan di Pantai Kurunay, Gorontalo (21/9). "Pada pelantikan angkatan kedua kali ini dilakukan kegiatan unik, dengan menantang calon anggota baru, yang berjumlah 5 orang, melakukan uji kekompakan," ujar Vandy, ketua XYI Gorontalo Region.  Kelima calon anggota baru adalah, Omy, Afil, Usman,  Hairul dan Dedy.

Sebelum resmi menggunakan pin keanggotaan, para peserta harus mengikuti uji kekompakan. Kelima calon anggota baru diwajibkan berjalan dengan saling bantu mendorong motornya melalui 4 pos. Di setiap pos calon anggota harus bisa  menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan, diantaranya, motivasi mereka masuk ke klub.

Setelah lolos melalui 4 pos, kelimanya dipersilakan mencari sendiri pin sebagai bukti mereka lulus uji keanggotaan, yang diletakkan secara tersembunyi di balik karang. Begitu menemukan, pin langsung disematkan oleh ketua dan para pengurus XYI Gorontalo Region. Mereka sekaligus menerima atribut keanggotaan lain berupa kemeja nasional, pin wing,  emblem,  NRA dan stiker region. Selamat bergabung Bro.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular