Vespa LX 150 Bisa Pakai Kampas Rem Honda Karisma

Motorplus - Senin, 9 Februari 2015 | 11:45 WIB

Opsi murah bisa pakai kampas rem Karisma

Vespa lovers peranti safety di scooter kesayangan harus selalu diperhatikan. Terutama rem. Jika sudah terasa ada gejala kurang pakem atau kampas rem mulai tipis, sebaiknya segera ganti baru. Yang punya Vespa LX 150 bisa pakai kampas rem matik Honda Karisma.

Vespa LX 150 bisa pakai kampas rem matik Honda Karisma bisa menghemat. Kampas rem belakang Vespa LX150, harga mencapai Rp 77 ribu.

“Banderolnya lebih murah, cuma Rp 31 ribu. Lumayan kan kalo buat kantong mahasiswa kayak gue di saat kondisi keuangan sedang menipis, hehe.. Bisa hemat Rp 46 ribu,” beber Faris, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang yang kebetulan juga pakai LX150.

Pangkas sedikit benjolan tempat sangkutan per pakai gerinda

Secara tak sengaja, ia melihat ada Karisma di bengkel lagi diganti kampas rem belakang. “Dari situ gue coba bandingkan sama kampas rem Vespa LX gue. Ternyata mirip. Ketika gue cobain pasang ke LX, eh, bisa tuh,” girang pria yang doyan utak-atik motor ini.

Vespa LX 150 bisa pakai kampas rem matik Honda Karisma butuh penyesuain. Pada bagian bawah kampas milik Karisma, benjolan tempat sangkutan per-nya lebih panjang dari LX. “Kalau langsung dipasang, bisa nyangkut di teromol LX. Mesti dipangkas dikit pakai gerinda. Disamain punya LX,” jelas Faris. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular