Dongkrang Tampilan Tunggangan Dengan Baut Variasi

Motorplus - Kamis, 2 Oktober 2014 | 14:00 WIB

Dengan memasang baut variasi yang pas, tampilan kuda besi kesayangan bisa ikut terdongkrak. Bukan asal ngomong, tapi sudah banyak buktinya. Sebab, baut variasi yang tersedia di pasaran sudah banyak pilihan model dan warnanya. Bikin motor lebih sedap dipandang mata kalau sudah menerapkannya bro.

"Untuk penggunaan harian cukup pilih baut yang sesuai selera dan cocok dengan motor. Kalau mau ikutan kontes beda lagi. Harus dilihat juga dari segi estetika dan paling penting harus sesuai dengan aliran modifikasi yang diusung," ucap Ardy Anuraga, penjual baut variasi yang menjajakan barangnya secara online.

Paling banyak diminati saat ini baut merek Probolt asal Inggris. Kelebihan baut premium ini, selain punya banyak pilihan warna, kualitas yang ditawarkan juga nomor wahid. Ada yang dibuat dengan bahan aluminium, stainless steel, juga titanium. Untuk merek Probolt, sudah menjadi official baut di pentas British Superbike (BSB). Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

"Baut Probolt asli dijual per paket. Harganya mulai Rp 150 ribu hingga jutaan tergantung paket. Ada juga barang yang dibuat mirip dengan produk ini. Asalnya dari Thailand dan dibanderol jauh lebih murah dari barang aslinya," tambah Ardy yang bertubuh gempal.

Selain enak dilihat, beberapa baut variasi juga terbukti lebih kuat dan lebih ringan. Jadi, bisa bikin awet dan mengurangi bobot kendaraan bro!. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular