Danilo Petrucci Gantikan Posisi Andrea Iannone

Motorplus - Jumat, 3 Oktober 2014 | 08:04 WIB

Danilo Petrucci bergabung dengan Pramac Ducati di MotoGP 2015. Keputusan ini seperti kembali ke rumah untuk Petrucci. Pasalnya, pembalap berumur 23 tahun ini pertamakali masuk MotoGP bersama Ducati dengan titel runner up FIM Superstock tahun 2011.

"Saya sangat senang bisa menjalin kesepakatan dengan Pramac Ducati. Tim ini terkenal banyak membantu mempromosikan pembalap muda. Saya akan memberikan segalanya sebagai tanda terima kasih atas kesempatan besar yang diberikan ini," ucap pembalap Italia.

Petrucci akan mengambil alih posisi Andrea Iannone yang hijrah ke tim pabrikan Ducati. Namun, untuk spek tunggangan yang akan digunakan Petrucci hingga saat ini belum ada konvirmasi. Belum diketahui apakah Petrucci akan menggunakan spek mesin setara dengan tim pabrikan seperti Iannone, atau menggunakan spek mesin lawas seperti pembalap lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular