Hyosung 650, Sederhana Ubah kaki-kaki

Motorplus - Minggu, 5 Oktober 2014 | 17:20 WIB

Ubahan kaki kaki menjadi fokus yang diharapkan sang pemilik, selain mencopot fairing bodinya. “Katanya untuk menyesuaikan dengan usianya,” buka  Ariawan, juragan Baru Motor Sport (BMS) di Jl. Palmerah, Jakarta Barat.

Mendapat instruksi itu, Ari langsung menggusur ban standarnya yang terlihat cungkring, dan menggantinya dengan pelek milik GSX1000. Untuk bagian depan memakai pelek ukuran 3,5 inci dan belakang 6 inci.

Pelek belakang yang lebar dipasangkan dengan swing arm yang dicomot dari pabrikan yang sama, GSX1000. Sedangkan bagian depannya, upside down GSX600 terlihat kekar mengapit cakram standarnya.

Bodi standar Hyosung yang berfairing juga digusur. “Dicopot aja, biar telanjang. Karena pemiliknya memang nggak suka motor pakai fairing,” tambah Ari.
Nah, supaya bekas-bekas baut fairing nggak terlihat, cukup dirapikan dengan menutup lubang-lubang bautnya. Dan di bagian radiator dibuatkan tutup agar terlihat rapi dan bersih.

Makin segar dengan pilihan warna merah, dikombinasi garis putih dan hitam. Sederhana, makin elegan.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular