Yamaha Indonesia Jual MT-09

Motorplus - Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:30 WIB

Desain street fighter yang sangar didukung mesin dengan torsi badak

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana menambah line up motor besarnya di tanah air. Kabar terbaru, YIMM akan memasukan Yamaha MT-09 di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang rencananya dilangsungkan 20 Oktober hingga 2 November 2014 mendatang.

“MT-09 akan kita hadirkan di IMOS mendatang. Untuk penjualan resminya, dimulai pada bulan Februari 2015. Motor ini punya torsi yang besar. Cocok dengan karekter rider di Indonesia yang suka motor dengan tarikan bawah yang sangar,” ucap Yutaka Terada, Direktur Marketing Yamaha Indonesia.

Yamaha MT-09 hadir dengan desain street fighter yang memiliki tampilan sangar. Mengimbangi tampang bengisnya, dapur pacu MT-09 dihuni mesin DOHC berkapasitas 847 cc inline 3 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 113,4 hp / 10.000 rpm. Torsinya sangar, menyentuh angka 87,5 Nm / 8.500 rpm.

Untuk masalah harga, YIMM belum mau angkat bicara. Kemungkinan besar harga resminya akan diumumkan berbarengan dengan perkenalan produk ini di IMOS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular