Yamaha R25 Dikrom Jadi Mewah

Motorplus - Minggu, 11 Januari 2015 | 12:50 WIB

Setiap orang memiliki kesukaan masing-masing dalam modifikasi pacuannya. Termasuk Joe, yang lebih memilih untuk memodifikasi pacuannya dengan jalan mengkrom. Makanya, inilah Yamaha R25 dikrom jadi mewah

Menurut Joe, "belum lagi paduan warna merah dan gold. “Kan jadinya beda. Kesannya mewah aja,” aku pemilik nama Joedi ini.

Menurut pengakuannya, belum ada Yamaha R25 dikrom jadi mewah . Soal pilihan stiker atau airbrush, ternyata Joe tak begitu tertarik. “Sayang dong, masa motor mahal pakai stiker. Kalo airbrush juga udah ada yang pakai. Jadi, lebih suka dikrom,” papar Joe.

Soal pemilihan warna merah-gold, rupanya ini bukan ngasal. Ternyata, selain warna tersebut dinilai elegan, Joe menyukai karakter Iron Man, maka warna krom disesuaikan dengan tokoh favoritnya tersebut.

Pengerjaannya ini dipercayakan pada Agus Wicaksonio, punggawa WitjakModizigner yang berlokasi di Jl. Kh Hasyim Ashari No. 36 A, Tangerang. Tak tambahan grafis apapun, hanya krom. Kromannya meliputi frame, bodi, hingga melipir ke area kaki-kaki.

 Bannya Joe ganti dengan Battlax 003, ukuran depan-belakang 120/60 dan 160/60. Sedangkan pelek masih pakai original ring 17 inci, yang tak ketinggalan ia krom juga. Part lainnya, pakai underbone label Nui Racing. “Ini kanibalan Ninja 250, makannya dibikinin dudukan,” paparnya.

Terakhir, Joe mengaplikasikan knalpot racing kustomannya sendiri. Bener deh Yamaha R25 dikrom jadi mewah. “Ini saya kustom sendiri, agar tahu performanya. Jadi, makin pede,” tutup Joe yang punya rumah modifikasinya Maniac Joe Performance di Jl. Prabu Kian Santang, Kampung Gebang, RT 02/03, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan             : Battlax 003 120/60

Ban belakang         : Batlax 003 160/60

Undernbone             : Nui Racing

Knalpot             : Custom

WitjakModizigner     : 088 1146 9386

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular