Pelumas Khusus Sepeda Motor

Motorplus - Minggu, 13 Desember 2015 | 12:00 WIB

PT Altama Surya Arsa (ASA) produsen merk Rexco memperkenalkan produk terbarunya, Rexco 50, 25 & 18.  Ketiga produk ini merupakan pelumas khusus sepeda motor. Produk pelindung dan pelumasan  rantai  ini diklaim memiliki kandungan formula yang telah mendapatkan serangkaian pengujian sebelum dilepas ke pasaran.

Alfons. S, Marketing Product PT ASA menjelaskan ketiga pelumas khusus sepeda motor ini memiliki fungsi masing-masing. Rexco 50 untuk melindungi mesin dari karat serta melumasi komponen sepeda motor. Rexco 25 bekerja melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai. Sementara Rexco 18 digunakan untuk menghilangkan atau membersihkan komponen sepeda motor dari oli, gemuk dan debu yang menempel.

“Prinsip ketiga produk kami tidak hanya membersihkan, namun ada tiga solusi terbaik yang kami berikan yakni lubricating dan protecting,” jelas Alfons.

Soal harga pelumas khusus sepeda motor, Rexco 50 ukuran 300 ml dijual Rp 30 ribu. Lalu, Rexco 25 ukuran 350 ml dipasarkan Rp 32 ribu. Sedangkan Rexco 18 ukuran 500 ml, harga dipatok Rp 36 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular