Tambah 11 SMK Di Sumut Yang Pakai Kurikulum Honda

Motorplus - Jumat, 10 Oktober 2014 | 14:18 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas implementasi Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda, dengan menambah di 11 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Sumatera Utara. Kesepakatan KTSM Honda ini, ditandai dengan penandatanganan MOU oleh 11 SMK, yang berlangsung di SMK Panca Abadi Bangsa, Binjai, Jumat (10/10).

Penambahan ini, menjadikan total SMK yang mengimplementasikan KTSM Honda hingga awal Oktober ini menjadi 218 SMK di seluruh Indonesia. AHM juga menyerahkan bantuan donasi berupa 11 unit sepeda motor untuk SMK binaannya. Ditambah dengan dukungan pengembangan kurikulum, peralatan praktik di laboratorium sekolah, serta perancangan jadwal praktek kerja industri para siswa.

"Program ini merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab sosial AHM di bidang pendidikan yang dikembangkan berdasarkan bisnis utama perusahaan di bidang otomotif. Kami tidak ingin hanya merubah jumlah, tapi juga harus benar-benar menjaga kualitas," ucap Markus Budiman, Direktur HR, GA, IT, dan SI AHM.

Selain dari jajaran manajemen AHM, CV Indako Trading Company dan main dealer Honda Sumatera Utara, hadir pula dalam acara ini Wakil Gubernur Sumatera Utara, Ir. H. Tengku Erry Nuradi, Msi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular