Hang Out Bareng Bikers Bekasi

Motorplus - Minggu, 18 Januari 2015 | 08:50 WIB

Keren, only CB. Other will be.... He,he,he

Suntuk atau bete di club house atau tongkrongan biasa? EM-Plus sarankan untuk riding ke zona Harapan Indah, komplek keren di pusat kota Bekasi. Yap, kita sudah jajal ke sana dan suasananya asyik buat nongkrong. Pokoknya hang out bareng bikers Bekasi sip banget deh.

Sampeyan tinggal pilih, mau hang out sama para street tracker, two wheeler motor antik, skuteris x-trem, anak-anak sport, kaum choppy cub, rakyat CB sampai merzymania alias KZ200 Binter Merzy

“Seru di sini! Semua komunitas dan klub ngumpul. Penerangan jalan terang benderang, banyak jajanan pasar, kuliner, ngopi murah meriah, juga kafe,” jelas Teguh Sarwoko, komunitas Rock 69 penunggang choppers. Pas nongkrong malam minggu (20/9) lalu, EM-Plus juga bertemu klub choppers yang baru saja lahir, berjuluk Nafas Tua, Bekasi.

Mereka bisa begadang sampai pagi diiringi banyak pengamen menemani santap malam. Tak cuma itu di sana juga jadi ajang tukeran info soal event bikers. Ayo bro.., Pokoknya hang out bareng bikers Bekasi! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular