Roland Sands Juri Kustomfest Yang Pernah Juara Nasional Balap Amerika

Motorplus - Minggu, 12 Oktober 2014 | 10:45 WIB

Roland Sands, builder kondang asal Amerika yang didaulat jadi juri dalam ajang Cleveland Bike Built Off baru saja memberikan penilaian kepada 10 motor Custom The Heist. Satu persatau karya modifikasi builder ini diamati sampai detailnya.

"Luar biasa garapan motor yang ditampilkan builder Indonesia. Saya sangat mengapresi, saya harus kerja keras untuk menilai yang terbaik," ujar Roland Sands.

Eh enggak tahunya Roland juga punya darah masa lalu yang dekat dengan kecepatan. Dia nih pernah Juara AMA GP250 1998. AMA tuh kejurnas balap motor di Amrik. Kalau dilihat tahun prestasinya, Roland bisa dianggap seniornya pembalap yang pernah Juara MotoGP 2006, Nicky Hayden. 

Builder yang lahir tahun 1974, sejak tahun 1994 sudah sangat serius menekuni kecepatan. Dia dikirim ayahnya ke sekolah balap Keith Code, di California. Setelah pensiun dari arena sirkuit tahun 2002, Roland menekuni dunia built bike dan garapannya masuk Discovery Channel tahun 2005. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular