Puas Dengan Eksotisme Lampung,Tim Turing Yamalube Kembali Ke Jakarta

Motorplus - Minggu, 12 Oktober 2014 | 23:05 WIB

Sebelum masuk ke kapal ferry Bakahueni, Lampung, tim turing bertemu klub Yamaha Lampung

Setelah menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Lampung selama dua hari, tim Yamalube Super Sport Riding Experience harus kembali bertolak ke Jakarta (11/10).  Dalam misi kali ini adalah untuk mengukur kemampuan serta ketangguhan kualitas oli Yamalube Supersport 10W-40. Ada 3 unit kendaraan yang digunakan selama menjelajah alam di Propinsi dengan semboyan Tapis Berseri ini. Yaitu, Yamaha V-ixion, R15 dan R25. Karena oli ini, memang diperuntukkan bagi kendaraan tipe sport Yamaha.

Dalam perjalanan pulang, tidak lupa pula singgah di tempat wisata yang ada di Lampung. Tentu saja tujuan utama selain mengetest kualitas oli, sekaligus ingin menikmati keindahan alamnya yang banyak menawarkan potensi Pantai nan eksotis. Selepas keluar dari tempat menginap, tim Yamalube Supersport Riding Experience  tiba di Pantai Pasir Putih yang memang satu arah menuju Pelabuhan Bakauheni.

Meskipun hanya sempat singgah sebentar, namun begitu terpesona dengan Pantai Pasir Putih ini yang di seberangnya terdapat Pulau Condong. Cuaca panas terik laut, sepertinya tidak menjadi kendala bagi kualitas serta performa oli Yamalube Supersport 10W-40. Karena begitu posisi engine on, langsung menyala dengan sempurna tanpa adanya hambatan maupun bunyi ngelitik pada mesin. Hal ini membuktikan pula, jika daya pelumasan oli tetap stabil. (www.motorplus-online.com)

Masuk ke kawasan wisata Pasir Putih 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular