Seri Terakhir IndoPrix Digelar Di Sentul, Bukan Di Binuang

Motorplus - Selasa, 14 Oktober 2014 | 12:45 WIB

Setelah IndoPrix seri IV yang berlangsung di sirkuit SkyLand, Sekayu, Sumatera Selatan, Minggu (12/10) digelar tanpa poin akibat kualitas aspal yang tidak standar. Kini, muncul sorotan terhadap sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan yang akan digunakan sebagai seri penutup IndoPrix musim balap 2014 ini.

Kabarnya, kondisi aspal sirkuit juga sedang rusak. Dikhawatirkan, akan terulang kejadian serupa seperti yang terjadi di Sekayu. Apalagi ini seri pamungkas, bisa panjang urusannya kalau sampai digelar tanpa poin lagi.

Kabarnya, penyelenggara sedang mempersiapkan lokasi alternatif untuk seri penutup. Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat digadang-gadang sebagai arena penentu pertarungan IndoPrix musim 2014 ini kalau kondisi sirkuit Balipat dinyatakan tidak layak.

“Kami belum tahu antara Sentul besar atau Sentul kecil yang digunakan. Saat ini tinggal menunggu surat resminya saja” ucap Supriyanto, Manager Motorsport Yamaha Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular