Jupiter Z1 Menang di IndoPrix Sekayu, Penjualan Di Sumsel Naik

Motorplus - Rabu, 15 Oktober 2014 | 16:50 WIB

Efek kemenangan Yamaha dan Jupiter Z1 di Indoprix yang dihelat di sirkuit Sekayu Palembang berpengaruh besar terhadap penjualan di Palembang. Kontribusi segmen bebek terhadap total penjualan jadi naik 10 - 15 persen.

Tahun ini 2 seri Indoprix yaitu seri 2 dan seri 4 digelar di sirkuit Skyland. Pengaruh pelaksanaannya itu menurut Apriansyah, Kepala Cabang Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Sekayu, meningkatkan penjualan segmen bebek sebanyak 15 persen. "Khusus di Muba (Musi Banyuasin), imej Yamaha sangat kuat, apalagi karena menang dengan Jupiter Z1 yang membuktikan kekuatan Yamaha. Penjualan di seri 2 Indoprix saja 35 unit dan ditambah hot prospects pembeli jadi terbilang tinggi," jelas Apriansyah.

Selain race, di event Indoprix ini Yamaha mengadakan beberapa aktivitas lainnya seperti test ride Jupiter Z1, display R15 & R25, games, music DJ dan quiz berhadiah menarik. Masyarakat setempat sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh main dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Sekayu itu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular