Main Game Aja Dapat Hadiah!

Motorplus - Jumat, 17 Oktober 2014 | 11:35 WIB

Tidak dapat dipungkiri, di zaman serba modern seperti sekarang ini, gadget jadi teman setia bikers selain sepeda motor. Selain buat hiburan, gadget juga bisa memberikan hadiah gratis buat para penggunanya. Salah satu caranya dengan bermain game.

PT Total Oil Indonesia selaku produsen oli Total yang bermarkas di Paris, Prancis punya program tersebut. Game yang dibuat, bertajuk Total Quartz Endurance Race. Game ini bisa langsung  didownload secara gratis di appstore atau playstore. Atau, bisa juga klik banner Total yang ada di bagian kanan atas home page www.motorplus-online.com versi dekstop.

"Kami mencoba memperkenalkan produk ke konsumen untuk mengisi waktu luang. Lebih menariknya, kami menyediakan berbagai hadiah untuk setiap pemenangnya," tegas Satria Wibowo, Area Manager PT Total Oil Indonesia.

Tidak ada cara khusus untuk memainkan game ini. Tinggal daftarkan diri, brother sudah berkesempatan mendapat hadiah dari game ini. So, dicoba aja langsung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular