Puluhan Ribu Bikers Nyerbu Philip Island

Motorplus - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 20:30 WIB

Sesi kualifikasi Sabtu, 18 Oktober 2014 ini sirkuit Philip Island, Australia dipenuhi puluhan ribu motor. Mereka berbondong-bondong dari seputaran negara bagian Victoria, New South Wales, Australia Selatan dan Tasmania hadir melihat aksi pembalap pujuaannya. Ini terlihat di parkiran sirkuit.
 
MOTOR Plus yang bermalam di Melbourne perlu waktu sekitar 2,5 jam menuju sirkuit. Sepanjang perjalanan MOTOR Plus melihat iring-iringan bikers menuju sirkuit sepanjang 4,448 km yang terletak di bibir pantai ini. Russel salah satunya, bikers New South Wales. 

“Perlu dua hari saya naik motor ini. Memang tujuannya untuk menonton MotoGP. Saya fans dengan Casey Stoner,” kata Russel, yang riding pakai Triumph Street Triple dari New South Wales ke Phillip Island. (www.motorplus-online.com)

Russel riding sendirian ke Phillip Island dari New South Wales

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular