Pilihan Handle Rem Dan Kopling Premium Moge Brembo

Motorplus - Selasa, 17 Februari 2015 | 11:30 WIB

 Sudah tenar di dunia pengereman

Siapa yang tidak kenal dengan label Brembo. Pilihan handle rem dan kopling premium moge Brembo yang berasa dari Italia dan berdiri sejak 11 Januari 1961 ini terkenal gape dalam menggarap sektor pengereman motor dan mobil balap maupun pabrikan. Tapi, siapa sangka Brembo juga bisa jadi aksesoris yang mempercantik tampilan besutan sobat.

“Brake leaver handle merek ini sebenarnya pasangan dari brake kit system Brembo itu sendiri. Cuma, handlenya sendiri bisa dibeli terpisah” tukas Steven Lay dari Layz Motor. Namun sayang, produk ini hanya bisa disetel naik dan turun.Nggak bisa maju dan mundur kayak kompetitornya.

Dengan nama besar Brembo, sudah pasti akan menaikan gengsi tunggangan sobat, “Harganya cuma Rp 2,7 juta saja kok,” promo Steven. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular