Panduan Saling Pakai Sok Belakang Honda CBR 250R Dengan Kawasaki Ninja RR Mono

Motorplus - Jumat, 24 April 2015 | 12:10 WIB

Sok Belakang CBR 250R di RR Mono

Ini panduan saling pakai sok belakang Honda CBR 250R dengan Kawasaki Ninja RR Mono. Apalagi sok belakang aftermarket khusus Ninja RR Mono belum banyak. Tapi, bisa kok pakai motor lain di kelas 250 cc. “Bisa pakai aftermarketnya Ninja 250R. Atau punya Honda CBR 250R.

Panduan saling pakai sok belakang Honda CBR 250R dengan Kawasaki Ninja RR Mono  berarti juga bisa saling tukar. Suspensi belakang CBR 250R juga bisa pakai punya sokbreker belakang Ninja RR Mono. Ingat bro, bawaan asli motor pasti lebih baik dibanding di luar bawaan motor.

Enaknya panduan saling pakai sok belakang Honda CBR 250R dengan Kawasaki Ninja RR Mono tidak ada modifikasi khusus di bagian link kit sok belakang, bolt on,” papar Angga Kurniawan, bos dari Anjany Racing di Jl. Alteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular