Pilihan Variasi Sport 250

Motorplus - Sabtu, 13 Desember 2014 | 11:45 WIB

Untuk mencegah bodi lecet atau pecah

Ada pilihan variasi sport 250, frame slider dan handel rem-kopling. Frame slider berfungsi melindungi bodi motor. Terlebih untuk besutan full fairing. “Frame slider Black Diamond untuk Kawasaki New Ninja 250, bisa juga diaplikasi ke motor sport lain macam CBR 250R atau YZF-R25,” tukas Ariawan Wijaya, owner Baru Motor Sport (BMS) di di Jl. Palmerah No. 25, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Harganya variasi ini dijual Rp 1,2 juta dan tersedia dalam 4 pilihan warna.

Tampilannya bisa lebih keren

Semua sport 250 cc, kecuali Suzuki Inazuma, tampilannya bisa lebih keren dengan hand brake lever merek Bikers ini. Produk yang dilego Rp 350 ribu ini, punya banyak pilihan warna. Hitam, oranye, cokelat, kuning dan silver.

“Selain tampilan lebih keren, juga pastinya lebih nyaman karena handle rem ini memiliki 4 step pengaturan” bilang Ariawan Wijaya dari Baru Motor Sport.

Nah, dua pilihan variasi sport 250 bikin motor sobat mantap!  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular