Honda RC213V Diajak Ngebut Dan Wheelie Di Sirkuit Sentul

Motorplus - Kamis, 23 Oktober 2014 | 17:30 WIB

Dengan umur yang masih muda yakni 21 tahun, wajar kalau gaya Marc Marquez sedikit pecicilan. Namun, justru sifat pecicilan pembalap tim Repsol Honda Team itu yang bikin suasana Meet And Great Marquez dan Pedrosa di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10) bisa lebih hidup.

Gemuruh suara fans mulai terdengar keras saat Marquez keluar dengan Honda RC213V andalannya. Bukan cuma ngebut, Marquez juga bikin beberapa aksi stunt ride yang bikin suara fans terdengar hebat menyerukan namanya.

Di lap ke-dua dari total lima putaran yang dilalui, Marquez menunjukan aksi wheelie yang sering ditunjukannya saat selebrasi di MotoGP. Decap kagum penonton keluar. Sebab, kakak kandung Alex Marquez ini melakukannya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Pada lap ke-tiga, pembalap Spanyol ini berhenti persis di depan tribun utama sirkuit Intenational Sentul. Pembalap dengan nomor start 93 memamerkan sangarnya mesin RC213V kepada penonton yang datang. Marquez memainkan selongsong gas yang membuat suara keras dari knalpot RC213V mengalahkan suara  ribuan pengunjung yang datang. Aksi ini ditutup dengan burnout. Pokonya nyesel deh yang enggak datang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular