Unity in Harmony Untuk Karyawan dan Konsumen

Motorplus - Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:45 WIB

Sebagai lini depan pelayanan after sale sepeda motor Honda, mekanik dan front desk AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)  dituntut selalu maksimal melayani konsumen setia Honda. Guna mengapresiasi tugas penting mereka, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar   AHASS People Gathering 2014, di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (19/10).

AHASS People Gathering jadi agenda tahunan wajib yang digelar WMS dalam rangka memberikan penghargaan terhadap layanan terbaik mekanik dan front desk AHASS selama ini. Mengangkat tema ‘Unity In Harmony’  AHASS People Gathering diisi beragam kegiatan, pemberian hadiah-hadiah, hingga penghargaan kerja untuk mekanik dan front desk AHASS dengan masa kerja 10, 20 hingga 30 tahun.

Selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, WMS kini membawahi sebanyak 348 AHASS yang tersebar di berbagai penjuru Jakarta dan Tangerang. “Dengan kekuatan layanan bengkel resmi sekitar 348, kami siapkan 1.783 mekanik dan 448 front desk yang siap berikan pelayanan konsumen Jakarta dan Tangerang,” papar Head of Technical Service Department WMS, Taryudin. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular