Piggyback Power Lab Punya Dua Tipe

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 08:56 WIB

Piggybag Power Lab punya dua tipe berbeda. Tipe MX-200 (hitam) untuk 250 cc ke bawah dan MX-200 (merah) buat 250 cc ke atas. Ada empat kelebihan yang dimiliki oleh Power Lab, piggyback lansiran negeri Gajah Putih alias Thailand ini. Mulai dari geser timing pengapian, open limiter dan atur fuel per rpm.

Juga dibekali dua map, yang bisa dipilih sesuai setingan sobat. Pilih map ini, cukup sambungkan kabel putih yang ada di Power Lab ke massa, secara langsung maping pindah ke map 2. “Setting fuel bisa dibikin per 400 rpm. Di tabel software yang bakal diberikan. Ada garansi satu tahun,” bilang Rully Hartadi, tunner DGB Motor, Kediri, Jawa Timur. Piggyback satu ini, bisa digunakan di semua merek sepeda motor. Oh ya, fitur tambahan shift light lagi didevelop tuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular