Piggyback Speedspark Modul Injeksi

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 08:58 WIB

Piggyback Speedspark modul injeksi ini buatan Bekasi, Jawa Barat. Diproduksi Pilar Motor (PM) yang basisnya bengkel mobil. Modul ini mampu mengatur jumlah semprotan bensin. Dengan cara, mengurangi atau menambah durasi bukaan injektor lewat ECU.

Mulai dari mengurangi debit bensin 20% sampai dengan menambahkan debit bensin 50%. Pengaturan debit bensin ini cukup mudah, tanpa harus menggunakan software dan colok ke PC. “Cukup pakai obeng min (-) kecil. Tinggal putar knop yang ada modul untuk masing-masing putaran mesin. Berlawanan arah jarum jam untuk mengurangi debit bensin. Sebaliknya searah jarum jam untuk menambahkan debit bensin,” jelas Adrian Hendrayana, bos PM di Jl. Jatiasih No. 55, Bekasi, yang bikin Piggyback Speedspark modul injeksi

Fitur penyetelan ini menurut Adrian bertujuan untuk memudahkan pemilik motor atau mekanik dalam menyetting kebutuhan bahan bakar. Kayak nyetting karbu. deh! Rentang putaran mesinnya mulai dari Low; 0 - 3.000 rpm, Middle; 3.000 - 7.000 rpm dan High; 7.000 - 20.000 rpm. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular