Stan Yamaha Akan Heboh

Motorplus - Kamis, 30 Oktober 2014 | 16:45 WIB

Di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg akan bikin heboh Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Yamaha memberikan experience dari special show dan regular show entertainment yang akan memberikan kesan tak terlupakan di IMOS 2014.

Penampilan Noah Band di hari Sabtu 1 November, pukul 19.00 WIB-19.30 WIB, DJ Al Ghazali yang tengah naik daun perform di hari Minggu 2 November jam 20.00 – 20.30 WIB, Techno illusionist Galih Montana mewakili tema Hi-Tech yang tampil di booth Yamaha setiap hari. Ditambah lagi seabrek regular show yang menemani pengunjung tiap harinya. Thematic Dance, MC Announcement mengingatkan pengunjung tentang aktivitas-aktivitas Yamaha, quiz, merchandise, special guest chat dan female DJ performance. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular