Shad Buka Inden Box Baru di IMOS

Motorplus - Sabtu, 1 November 2014 | 19:20 WIB

Awal tahun mendatang tepatnya pada bulan Januari 2015, PT Terra International yang membawahi merek Shad akan meluncurkan box jenis baru. Box baru yang akan diluncuran merupakan tipe side box cases. Kabarnya, box baru ini akan mampu menampung barang bawaan hingga 36 liter.

"Keunggulan utamanya kapasitas box yang lebih besar. Bisa masuk helm full face dan juga dilengkapi dengan lock system yang modern. Selain itu, cover box juga bisa diganti. Lebih keren buat diajak gaya," ucap Toni Wijaya, Sales & Marketing Manager PT Terra International.

Brother yang berminat, bisa melakukan pre order di booth Shad di IMOS. Untuk pre order, cukup bayar Rp 100 ribu sebagai DP. Keuntungannya lagi, untuk yang melakukan pre order ini akan mendapatkan diskon sebesar 20 %. Harga normal box baru Shad, akan dibanderol dengan harga Rp 4,25 juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular