Part Performa Skubek Injeksi ECU, PiggyBack & Knalpot Racing

Motorplus - Senin, 3 November 2014 | 19:00 WIB

ECU BeAT FI

Setelah upgrade performa, enggak afdol kalau Electronik Control Unit (ECU) standar. Untuk pilihan ECU, R9 Store Premium Racing Parts sediakan ECU Apitech khusus Honda BeAT FI yang dijual Rp 2,05 juta. Dengan ECU ini, bahan bakar dan kinerja komponen injeksi bisa terpantau.

ECU X-Ride

Electronic Control Unit (ECU) aRacer RC1 lansiran Taiwan ini dipasarkan lewat Ultraspeed Racing. Banyak fitur yang disematkan untuk seting Yamaha X-Ride, GT 125, X-Ride, Mio J dan Xeon 125 setelah diupgrade. Mumpuni untuk kebutuhan harian dan balap. Harga ECU ini Rp 5,8 juta.

Piggyback Universal

Skubek yang sudah ganti knalpot dan upgrade, minimal dibarengi adopsi piggyback untuk maping debit bahan bakar yang dibutuhkan. Bisa pilih merek Speedsparks, bisa diadopsi untuk skubek Yamaha, Honda dan Suzuki dibanderol Rp 900 ribu. Part ini dijual oleh Pilar Motor.

Knalpot Racing Vario 125

Jika Honda Vario Techno 125 yang ingin tenaganya bagus dan punya suara ngebas, bisa adopsi knalpot racing RX8 model New TriOval RC1 yang dijual speed shop Plug N Play Performance. Pembuang gas sisa pembakaran ini dibanderol Rp 1,350 juta. Disediakan dua pipa untuk bore up dan standaran. (www.motorplus-online.com)

R9 Store Premium Racing Parts, Jl. Sukorasjo Wiryopranoto No. 95, Jakarta Barat. Telepon : (021) 6230-5986

Ultraspeed Racing, Jl. Panjang No.1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Telepon : (021) 5366-5127

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular