MBtech Kasih Hadiah Jutaan Rupiah Di Yamaha Cuzztomatic 6

Motorplus - Sabtu, 8 November 2014 | 05:55 WIB

Buat builder yang ikutan di kontes modifikasi Yamaha Cuzztomatic 6 (YCM 6) yang berlangsung akhir pekan ini (8-9/11) di Burtor, wajib perhatikan kulit jok yang dipasang. Sebab, PT Polystar International selaku produsen kulit jok merek MBtech punya hadiah spesial. Tentu untuk motor kontes yang menggunakan kulit jok merek MBtech di YCM 6.

"Total ada sepuluh kategori motor yang akan kita berikan hadiah. Ada hadiah untuk juara satu, dua dan tiga. Juga ada tujuh nominasi lain yang akan kita berikan hadiah," ucap Arief selaku Sales Koordinator PT Polystar International.

Untuk juara pertama, akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 4 juta. Juara dua berhak atas uang tunai Rp 3 juta, dan juara tiga Rp 2 juta. Sedangkan untuk pemenang tujuh kategori lainnya, akan diberikan uang tunai senilai Rp 500 ribu untuk masing-masing peserta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular