Ratusan Motor Custom Rolling Thunder di Burtor

Motorplus - Minggu, 9 November 2014 | 22:41 WIB

Ratusan bikers di Burtor siap melakukan rolling thunder. Berbagai merek dan tipe motor menjadi satu di acara yang digelar tabloid MOTOR Plus ini. Bukan cuma motor standar, berbagai motor custom dengan beragam aliran juga ikut meramaikan acara ini.

Rolling thunder start dari arena Burtor di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Iring-iringan melakukan konvoi melalui Permata Hijau-Pondok Indah-TB Simatupang-Pangeran Antasari dan kembali ke arena Burtor. Acara ini juga untuk kembali mengangkat rasa bangga bermotor yang juga menjadi tagline tabloid MOTOR Plus.

Khusus untuk motor custom yang ikut rolling thunder,  ada penghargaan 'Custom Bike On Street'. Ini merupakan penghargaan dari tabloid MOTOR Plus untuk motor custom terbaik yang ikut rolling thunder. Bangga Bermotor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular