Aditya Pangestu Raih Podium Satu dan Tiga

Motorplus - Minggu, 9 November 2014 | 23:10 WIB

Pembalap Indonesia Aditya Pangestu Hanafi, berhasil finish di posisi pertama (race 1) dan ketiga (race 2). Pembalap asal Subang, Jawa Barat ini ikut di kelas Asia Dream Cup (ADC) yang di adakan oleh Honda di event FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) seri V, yang digelar di sirkuit Buriram United Internasional Circuit, Buriram, Thailand (9/11).

Aditya mengawali race di posisi ke-3 dan di depan nya ada Andi Farid Izdihar yang juga dari Indonesia. Sayangnya, di race kedua Andi ‘Gilang’ tidak bisa meneruskan balap di race ke dua karena terjatuh di 3 lap terakhir. “Saat itu ada pembalap yang ngerem mendadak, sehingga harus segera menghindar supaya tidak terjadi tabrakan. Alhasil melebar dan jatuh,” cetus Andi ‘Gilang’, pembalap yang pendiam itu.

Ada 18 pembalap yang ikut ADC dari negara Asia. Seperti Malaysia, Thailand, China-Taipai, Sri Langka, Singapore, Philippine, India, Australia dan Jepang. Dari ke 18 pembalap ADC, dilihat dari standing point sementara ADC seri V ini Aditya ada di posisi ke-3 (146 poin) dan Andi di urutan ke-6 (96 poin). (www.motorplus-online.com) 

Hasil Lomba

Race 1

1. Aditya Pangestu Hanafi  Indonesia

2. Khairul Idham Pawi      Malaysia

3. Syunya Mori             Jepang


Race 2

1. Syunya Mori             Jepang

2. Khairul Idham Pawi      Malaysia

3. Aditya Pangestu Hanafi  Indonesia


Total point sementara :

1. Khairul Idham Pawi 235 point

2. Teppei Nagoe       159 point

3. Aditya Pangestu Hanafi  146 point

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular