Enam Model Cantik Telanjang Dada Buat Ducati

Motorplus - Jumat, 14 November 2014 | 16:40 WIB

Mirip enggak sama Ducati Panigale?

Enam model cantik asal Amerika rela telanjang dada untuk meniru bentuk motor Ducati Panigale. Biar telanjang dada, tetapi karya yang dihasilkan seniman wanita bernama Trina Merry ini tidak seronok. Coba lirik hasil karyanya. Menurut brother udah mirip belum tumpukan enam model dengan Panigale yang begitu eksotik?

Seni ini dikasih nama 'Human Motorcycle Project'. Intinya, menggunakan tubuh manusia untuk dibentuk seperti sepeda motor. Untuk membuat Panigale ini, Trina sengaja memilih bentuk tubuh model yang cukup beragam. Tujuannya, agar bentuk yang dihasilkan bisa lebih alami.

Sebenarnya, karya seni Human Motorcycle Poject ini bukanlah hal yang baru. Trina sudah sering melakukan hal ini sebelumnya. Coba tengok aja beberapa bentuk motor yang dihasilkan dari tumpukan model-model cantik karya Trina lainnya. Keren-keren bor! Kira-kira, kalau dibentuk seperti Vespa yang punya bodi semok harus pakai model seperti apa ya? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular