Eks Grasstracker Lompat Jadi Spesialis Modifikasi Trail

Motorplus - Sabtu, 6 Desember 2014 | 11:45 WIB

Egi ST, eks grasstracker lompat jadi spesialis modifikasi trail mencoba peruntungan di dunia bisnis. Yaitu, buka bengkel spesialis modifikasi trail dan supermoto. “Ini sudah jadi hobi saya. Meski pensiun balap, tapi tetap eksis di dunia dual purpose,” buka Egi ST yang namanya cukup tersohor di dunia grasstrack.

Banyak makan asam garam soal motor ‘jangkung’, plus dibantu tiga orang karyawan, ia tak menemui kesulitan dalam mengkonsep tema supermoto maupun trail. Bahkan, bisa dibilang motor apapun bisa disulapnya jadi pacuan supermoto maupun adventure yang keren dan handal. Maklum, sebagai tracker, Egi pun pasti paham seting rangka hingga suspensi yang tepat buat melibas trek keriting.

Bengkel yang berdiri sejak tahun 2010 ini, memasang tarif harga modifikasi yang cukup terjangkau untuk kategori supermoto. “Untuk modif dan part, bisa dimulai Rp 10 juta. Tapi, itu sangat tergantung dari bahan apa yang ingin digunakan. Pokoknya, harga enggak bohong deh,” tambah ayah satu putra ini.

Arkan Modified menjadi nama bengkelnya. Ini diambil dari nama putranya. “Saya persembahkan usaha bengkel saya ini untuk keluarga saya tercinta, untuk anak dan istri saya,” tutup pria yang pensiun di kejuaraan grasstrack sejak 2010 lalu ini. (www.motorplus-online.com)

Arkan Modified

Jl. Bintara Jaya No. 8, Bekasi Selatan, Jawa Barat. HP. 0815-1970-6646

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular