Rafid Topan Juara Nasional IP150

Motorplus - Minggu, 23 November 2014 | 19:09 WIB

Rafid Topan Sucipto berhasil meraih gelar juara umum di kelas IP150 musim 2014. Di seri terakhir Indoprix yang berlangsung di Sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan Minggu (23/11), Topan berhasil finish di posisi pertama di race ke-1, dan posisi tiga di race ke-2. Dengan hasil itu pembalap yang pernah tampil di Moto2 ini berhasil kumpulkan 41 poin di seri terakhir.

Selain gelar juara yang dikunci Topan, seri terakhir ini juga menghadirkan kejutan dari pembalap tuan rumah. Alpian R yang hadir sebagai wild card berhasil merangsek ke depan sejak race pertama. Sayang, di race ke-1 Alpian harus puas finish ke-2 setelah diasapi oleh Topan. Namun untuk race ke-2, Alpian tidak memberi nafas untuk pembalap lain. Sejak lap pertama dirinya sudah melesat ke depan dan mengunci posisi teratas untuk race ke-2. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular