BMTC Turing Sambil Beramal

Motorplus - Senin, 24 November 2014 | 17:29 WIB

'From Zero To Hero', iniah sebuah tema yang diambil dalam acara 'Celebrate Of 12th Anniversary BMTC Purbalingga'. Tema yang diambil menjadikan sebuah motivasi bagi seluruh anggota agar bisaa mempertahankan club ini sampai ke generasi-generasi berikutnya. Tentu agar bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya. 

"Kami berharap BMTC bisa menjadi panutan dan sebagai contoh bagi club lain di Purbalingga," beber Eko Setyanto, S.E selaku Ketua Umum BMTC dan Ketua Panitia acara ini.

Acara yang dihadiri oleh seluruh club di bawah naungan Honda Tiger CLub Indonesia ( HTCI ) dari sabang sampai merauke. Tercatat ada 2467 motor tiger dan lebih dari 5000 pasang mata menghadiri acara tersebut.

Dalam hal ini tidak hanya hiburan yang bersifat senang-senang saja yang disajikan. Pada hari 'H' panitia melakukan penarikan sumbangan sukarela kepada brader yang hadir. Dana yang dikumpulkan akan diberikan kepada Yayasan Anak Penderita Hedrosipalus di Purbalingga. "Jadi kita turing sekaligus beramal," tambah Deni Setiawan selaku Leader. Tozzz braderrr !!! Salam HTCI On The Track !!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular