Cleveland Purwokerto Khas Salt Lake City

Motorplus - Minggu, 30 November 2014 | 12:00 WIB

Ceritanya, Siswo Winoto dari workshop Wins Paddock (WP) Purwokerto, Jawa Tengah, garap kuda besi asal Amerika ini buat mengikuti ajang Kustomfest 2014 baru lalu. Konsep desain yang disasar adalah bentuk klasik dengan half fairing. Inilah Cleveland Purwokerto Khas Salt Lake City

Karena modifikator yang akrab disapa Wiwin ini ingin menonjolkan kesan klasik ala pemburu kecepatan Salt Lake City, Amrik. Cocok dengan asal muasal motor berkapasitas 250 cc yang juga berasal dari negeri Paman Sam.

Selain itu, ubahan bodi yang ditawarkan memiliki beberapa material dan komponen modern, agar terlihat retro modern. Contohnya pada aplikasi bodi dengan bahan dasar fiber kombinasi karbon asli pada beberapa bagian. Bukan sticker carbon look lho, Wiwin menggunakan material karbon asli.

Seperti pada windshield, tangki, buntut belakang dan panel dibagian bawah jok. Selain terlihat hi-tech, material karbon membuat bobot besutan makin enteng. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular