Diskon Service dan Spare Part Buat Guru

Motorplus - Selasa, 25 November 2014 | 18:00 WIB

Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November, Main Dealer Sepeda Motor Honda, Astra Motor, memberikan diskon khusus untuk konsumen yang berprofesi sebagai guru.  Program yang bertajuk “AHASS Satu Hati untuk Guru” ini merupakan salah bentuk terima kasih serta apresiasi Main Dealer Astra Motor pada pahlawan tanpa tanda jasa ini.

“Setiap guru yang menservis motor Honda-nya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kami, akan mendapatkan diskon. Mulai dari diskon jasa servis hingga pembelian spare part,” ungkap Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Program inisuadh dimulai pada 22 November dan berlaku di beberapa provinsi di Indonesia. Diantaranya Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika. kepada para guru.

Tidak hanya pekan depan, program ini akan berlangsung hingga seterusnya. Seluruh jaringan AHASS di bawah Main Dealer Astra Motor akan memberikan diskon jasa servis serta beberapa jenis spare part hanya dengan menunjukkan kartu identas guru. Menurut Hadijanto, ini merupakan salah satu bentuk dukungan Astra Motor terhadap komitmen Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan, yang merancang gerakan memuliakan guru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular