Koleksi Apparel Terbaru Dainese Gaya Vintage

Motorplus - Jumat, 28 November 2014 | 11:17 WIB

Dainese meluncurkan koleksi apparel terbarunya. Perlengkapan riding terbaru ini mengambil tema vintage untuk mengenang masa-masa awal Dainese membangun bisnisnya. Kali ini, koleksi apparel terbaru Dainese gaya vintage diberi kode 36.060. Terdiri dari jaket, t-shirt, sarung tangan dan sepatu yang ditampilkan dalam beragam warna kecoklatan. Cocok nih buat modal riding saat weekend.

Pemberian kode 36.060 sendiri punya makna spesial bagi produsen perlengkapan berkendara asal Italia ini. Kode tersebut merupakan kode pos dari wilayah Molvena, Italia yang merupakan lokasi pabrik pertama milik Dainese. Berbeda dengan apparel yang dihadirkan lainnya, line terbaru ini lebih menitik beratkan ke unsur gaya yang digabungkan beberapa part safety.

"Produk terbaru kami ini dibuat menggunakan bahan kulit sapi dan kain tekstil British Millerain. Untuk pemanis beberapa apparel ditambahkan waxed cotton untuk memberikan efek retak yang menguatkan gaya vintage. Khusus untuk sarung tangan, koleksi apparel terbaru Danise ini dibuat dengan bahan kalit kambing. Sama seperti bahan sarung tangan Dainese untuk balap," ujar Lino Dainese selaku direktur perusahaan Dainese.

Koleksi apparel terbaru Dainese ini sudah bisa didapatkan di toko apparel resmi Dainese. Buat informasi lebih lanjut brother bisa klik langsung di website resmi Dainese. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular