Nabilah JKT48 Lady Bikers Juga Loh!

Motorplus - Senin, 1 Desember 2014 | 12:40 WIB

Eits.. Siapa yang enggak kenal gadis cantik berkulit mulus ini. Yup, si kece ini akrab disapa Nabilah, salah satu member girl band JKT48. Siapa sangka, dibalik wajah polosnya ternyata Nabilah JKT48 lady bikers juga loh!. Bahkan, doi sudah biasa nunggang motor sejak duduk di kelas IV sekolah dasar (SD).

Tapi jangan salah, karena bisa berkendara sejak kecil bikin Nabilah sadar tentang safety. Khususnya selama berkendara sob. Makanya, doi rada sedih kalau melihat banyaknya pelajar yang berkendara tanpa kelengkapan safety riding. Selain membahayakan kesalamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, perilaku seperti ini jelas melanggar aturan lalu lintas.

"Untuk mengurangi banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh pelajar saat berkendara, harus ada kontrol dari orang tua. Biar bagaimanapun juga, orang tua punya wewenang untuk melarang atau memperbolehkan anaknya berkendara. Kalaupun di perbolehkan, jangan cuma motornya saja yang disediakan. Namun, perlengkapan berkendaranya juga harus difasilitasi," beber gadis cantik yang punya nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini.

Bener tuh kata Nabilah. Orang tua harusnya lebih memperhatikan safety gear untuk anaknya berkendara. Jangan malah ngomel kalau anaknya minta dibelikan helm full face yang harganya lumayan mahal. Padahal, jika dipikirkan uang yang dikeluarkan pasti tidak akan sebanding dengan harga kepala anaknya jika terjadi apa-apa. Mencegah memang jauh lebih baik dari pada menyesal.

Ternyata, selain cantik Nabilah juga pintar. Bagaimana kalau Nabilah jadi duta safety riding Indonesia. Pasti bakal ramai terus setiap coaching clinic yang diikuti Nabilah. Anak balap liar juga bisa ikut nimbrung kalau gitu sih he..he.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular