Spy Shoot Motor BMW Bermesin 300 CC

Motorplus - Senin, 1 Desember 2014 | 18:09 WIB

BMW Motarrad produsen moge asal Jerman bekerjasama dengan TVS untuk menciptakan sebeda motor bekapasitas tanggung. Hasil kerjasama BMW dengan produsen sepeda motor asal India ini mulai terlihat hasilnya. Sebuah spy shoot motor BMW bermesin 300 cc mulai beredar di dunia maya. Sayang foto yang didapat belum menunjukan detail dari motor ini.

Untuk kapasitas mesin yang diusung, baru sebatas perkiraan saja. Klaim ini mengambil dari pernyataan bos BMW Motorrad saat hadir di EICMA beberapa waktu lalu. Stephan Schaller menyatakan kalau BMW akan membuat sebuah generasi mesin baru di bawah 500 cc. Kapasitas 300 cc dianggap paling masuk akal untuk pasar Eropa yang jadi target utama BMW untuk memasarkan barangnya.

Di spy shoot motor BMW bermesin 300 cc ini juga tidak menampakan jelas model yang diusung dari motor. Dilihat sekilas bentuknya mirip tunggangan street fighter. Mirip juga dengan TVS Draken yang sempat ditampilkan TVS di New Delhi Auto Show yang berlangsung awal tahun lalu. Meski bentuknya sama, BMW kemungkinan akan membuat flatform mesin sendiri dan akan menjualnya dengan merek sendiri.

Selain model street fighter, ada kemungkian juga BMW akan memasukan motor berkapasitas tanggung ke keluarga 'GS'. Pasalnya, hingga saat ini masih jarang produsen motor yang bermain di motor adventure berkapasitas tanggung. Ini jadi peluang besar bagi BMW untuk mengambil hati pengguna motor berkapasitas tanggung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular