Yamaha Jupiter Z Kalem Di Luar, Bengis Di Lintasan

Motorplus - Rabu, 3 Desember 2014 | 16:40 WIB

Pacuan dengan power gede di ajang balap, tidak menjamin motor tersebut bisa melejit paling cepat di trek. Mesti diimbangi pembawaan rider dalam menaklukkannya. Dengan kata lain, bila perfoma mesin tak sesuai sama karakter pembalapnya, bisa jadi larinya malah melempem kayak kue apem, hehe... Jadinya? ya Yamaha Jupiter Z kalem di luar, bengis di lintasan ini nih..

Beda dengan kuda besi Yamaha Jupiter Z kalem di luar, bengis di lintasan pacuan Rangga Aciel, rider andalan tim Abadi Motor Kate Sindanglaut from Cirebon, Jawa Barat. Meski pembalap asli Ciamis, Jawa Barat ini kalem saat di luar lintasan, namun begitu di trek, karakter ngegasnya bengis. Buktinya, walau baru dua tahun naik seeded di Jawa Barat, podium sering disabetnya di kelas Bebek Tune up 125 cc Seeded.

“Pembawaan Aciel di balapan sulit ditebak. Seting mesin harus sesuai karakternya. Powernya dibikin rada smooth,” ungkap Arkhylon alias Pace, juru korek dari Kate Motor Jogjakarta. Nih, setingan di Yamaha Jupiter Z kalem di luar, bengis di lintasan pacuannya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular