Yamaha Revs CBU Indonesia Turing Nikmati Pulau Dewata

Motorplus - Kamis, 4 Desember 2014 | 11:15 WIB

Selain Jambore Nasional ke-2 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Candi Sewu Jawa Tengah, area Bali juga disambangi komunitas Yamaha Revs CBU (YRCI). Yamaha Revs CBU Indonesia turing nikmati Bali atau Pulau Dewata. 

50 orang anggota YRCI dari Jakarta dan Bali turing bareng menggunakan YZF-R1, YZF-R6 dan T-Max. Turing selama tiga hari (28/11-30/11) start dari Kantor Yamaha DDS Bali, Jl.Diponegoro, Denpasar.

Setelah itu ke wilayah Tabanan, Pupuan, Singaraja dan Bedugul. Para peserta menikmati keindahan alami Bali dalam perjalanannya dan saat beristirahat sejenak di Pantai Lovina Singaraja dan Danau Bedugul. Setelah itu mereka kembali finish di Kantor Yamaha DDS Bali.

Di hari kedua, lokasi start dan finish sama dengan hari pertama. Hanya saja rute lainnya beda, menyusuri Karangasem, Kintamani, lalu singgah di Danau Batur dan Istana Tampaksiring Gianyar. Dan di hari ketiga city touring dan jalan-jalan wisata ke Kuta dan Beachwalk. Asyik banget, komuunitas  Yamaha Revs CBU Indonesia turing nikmati Bali  

”Turing seperti ini mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara para anggota komunitas YRCI. Mereka adalah bagian penting dari keluarga besar Yamaha, sehingga kami selalu mengadakan kegiatan yang enjoyable dan sebagai penyaluran hobi seperti turing kali ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

”Turing ini memberikan kesan yang sangat baik, selain memberikan pengalaman baru juga meningkatkan kemampuan member YRCI untuk handling motor baik dalam kondisi kering maupun basah karena di turing ini kami semua mengalami kondisi cuaca yang sangat panas dan hujan deras, jalanan panjang dan berliku. Turing ini juga menambah persaudaraan antara pengguna Yamaha CBU,” papar Ketua Umum YRCI, Sjahroedin Fatulyakin yang akrab disapa Illy.

YRCI aktif terlibat dalam aktivitas yang digelar pabrikan Garputala. Seperti turing di Belitung dan khusus untuk R-Series (R1 dan R6) ada R-Day di Senayan dan Track Day di Sentul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular